DESPICABLE ME

Sabtu, 05 Juni 2010


Di sebuah lingkungan tenang dan damai ada sebuah rumah berwarna hitam yang terlihat menyolok dibanding dengan rumah-rumah lain di sekitarnya. Namun itu belumlah seberapa karena Gru (Steve Carell), pria yang tinggal di dalamnya bukanlah sembarang pria. Gru punya rencana jahat untuk mencuri bulan.

Misi sudah ditentukan. Tekad sudah bulat dan Gru pun sudah mempersiapkan segala sesuatu yang akan ia perlukan dalam misi besar mencuri bulan ini. Di bawah rumahnya, Gru sudah mempersiapkan segala peralatan yang ia perlukan. Gru sudah mempersiapkan senjata untuk mengerutkan bulan. Gru sudah mempersiapkan senjata pembeku dan kendaraan dengan persenjataan penuh pun sudah dipersiapkan.

Celakanya, ada satu hal yang luput dari perkiraan Gru. Tiga orang anak yatim piatu datang dan segala rencana besar Gru terancam berantakan. Di mata Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Elsie Fisher); ketiga anak yatim piatu itu; Gru adalah figur ayah yang selama ini mereka cari. Tak pernah dalam hidup Gru ada seorang anak yang melihatnya sebagai figur seorang ayah.

Dated Released : 27 June 2010
Quality : CAM (Kualitas Masih Buruk)
Info : imdb.com/title/tt1323594
Lihat : Trailer
Starring : Steve Carell, Jason Segel, Russell Brand
Genre : Animation | Comedy

Download Now : Part1 - Part2 [350MB-mkv]|eu
Or
Download Now : Part1 - Part2 [350MB-mkv]|eu
Or
Download Now : Part1 - Part2 [350MB-mkv]|hf
----------------------------------------------------------
Alternatif Link:

Download Now [CAM|300MB-mkv]|eu single link




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON