THE GREEN HORNET

Rabu, 19 Januari 2011


Dated Released : 14 January 2011
Quality : [TS-Kualitas Masih Buruk]
Info : imdb.com/title/tt0990407/
Lihat : trailer
Starring : Seth Rogen, Jay Chou, Christoph Waltz
Genre : Action | Crime | Thriller
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [450MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
==================================================

S I N O P S I S

Britt Reid (Seth Rogen) mungkin tak mengira bakal mewarisi sebuah tanggung jawab yang sangat berat dari mendiang ayahnya. Saat ayahnya meninggal, Britt menjadi pewaris perusahaan milik ayahnya yang bergerak di bidang pemberitaan. Sayangnya takdir mengatakan lain. Britt ditakdirkan menjadi seorang pembela kebenaran bernama Green Hornet.

Petualangan Britt berawal ketika ia berkenalan dengan Kato (Jay Chou), salah seorang karyawan mendiang ayahnya yang punya minat unik. Kato punya hobi membuat senjata ampuh yang nantinya bakal menjadi senjata duo Green Hornet dan Kato. Dengan berbekal senjata-senjata ini Green Hornet dan Kato memerangi ketidakadilan yang terjadi di sekitar mereka.

Dalam waktu singkat, dua pembasmi kejahatan ini jadi pembicaraan di mana-mana. Para penjahat gentar mendengar nama mereka sementara pihak kepolisian merasa 'terganggu' dengan munculnya dua orang bertopeng yang seolah mempermalukan mereka sebagai penegak hukum. Tugas membasmi kejahatan ini juga yang mempertemukan Green Hornet dan Kato dengan Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz), raja dunia kejahatan yang ternyata sedang merancang skenario untuk menghabisi duo ini selamanya.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON