BRONSON

Sabtu, 30 Oktober 2010


Michael Peterson (Tom Hardy) adalah seorang pria yang terobsesi menjadi terkenal. Sayangnya ia tidak bisa menyanyi atau berakting. Keinginan ini akhirnya tercapai meski dengan cara yang sangat tidak wajar. Michael akhirnya dikenal sebagai Bronson, pria tangguh yang tak pernah jauh dari masalah.

Di usia 19 tahun, Michael memutuskan untuk mengawali jalannya sebagai seorang pesohor. Dengan berbekal senapan dan mimpi-mimpi menjadi orang terkenal, Michael memutuskan merampok kantor setempat dan perbuatan itu juga yang mengantarnya ke penjara untuk pertama kalinya. Di penjara ini juga keinginan Michael menjadi orang terkenal terwujud.

Sejak awal Michael sudah terkenal suka membuat keributan di penjara. Beberapa kali ia menyerang penjaga penjara sampai-sampai kepala penjara harus memindahkannya dari satu penjara ke penjara lain dengan harapan ada satu tempat yang mampu melunakkan berandal ini.

Selepas dari penjara, Michael mulai menekuni olahraga tinju bebas dan menggunakan nama Charles Bronson karena ia menganggap aktor Charles Bronson adalah lambang kejantanan. Lagi-lagi Michael tak bisa mengendalikan diri dan kembali berakhir di balik jeruji besi.

Date Released : 13 March 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1172570
Lihat : Trailer
Starring : Tom Hardy, Matt King, Kelly Adams
Genre : Action | Biography | Drama | Thriller
----------------------------------------
Download File [696MB-avi]
Download Subtitle Indonesia
----------------------------------------
http://www.indowebster.com/Bronson2009LIMITEDDVDRipXviDAMIABLE.html
----------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON