RED RIDING HOOD

Selasa, 05 April 2011


Selama bertahun-tahun penghuni desa kecil di tepi hutan itu hidup dalam ketakutan. Mereka memang telah membuat sebuah perjanjian yang akan membuat mereka selamat dari ancaman para penguasa hutan namun di saat bulan purnama tiba, perjanjian yang selama ini dipegang teguh sepertinya sudah tak berlaku lagi. Akan ada banjir darah di seluruh penjuru desa.

Di saat yang bersamaan, Valerie (Amanda Seyfried), salah satu penghuni desa kecil itu, mengalami masalah berat dalam hidupnya. Ia sangat mencintai Peter (Shiloh Fernandez) namun kedua orang tuanya telah menjodohkan Valerie dengan seorang pria kaya bernama Henry (Max Irons). Tak mau berpisah dari Peter, Valerie pun berencana melarikan diri dari rumah, sayangnya untuk itu ia dan Peter harus melewati hutan belantara yang dikuasai oleh para serigala jadi-jadian.

Sementara itu, penduduk desa yang mulai resah pun meminta bantuan Father Solomon (Gary Oldman), seorang pemburu serigala jadi-jadian, untuk membunuh makhluk buas yang selama ini menebar teror di desa mereka. Betapa terkejutnya penduduk desa saat Father Solomon berkata bahwa bisa saja serigala jadi-jadian yang mereka takuti ini sebenarnya adalah salah satu penghuni desa itu

Dated Released : 11 March 2011
Quality : [TS-Kualitas Buruk]
Info : .imdb.com/title/tt1486185/
Lihat : trailer
Starring : Amanda Seyfried, Lukas Haas, Gary Oldman
Genre : Fantasy | Horror | Mystery | Thriller
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [400MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul)
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
---------------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[TS-Kualitas Buruk|400MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3




1 komentar:

Anonim mengatakan...

DVD Rip nya donk...
Trus Sub Indo jg yah...
hehe...
penasaran nih boss...

Posting Komentar

COMINGSOON