THE TAKING OF PELHAM 123

Kamis, 30 Desember 2010


THE TAKING OF PELHAM 123Date Released : 12 June 2009

Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1111422
Lihat : Trailer
Starring : Denzel Washington, John Travolta
Genre : Crime | Drama | Thriller
----------------------------------------

Uploader by barrock


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Walter Garber (Denzel Washington) merupakan seorang petugas kereta api bawah tanah yang ingin hidup tenang. Selama bertugas tidak pernah ada kejadian apapun yang sampai membahayakan nyawanya. Namun semua berubah ketika Bernard Ryder (John Travolta) jadi salah satu penumpang di kereta Walter.

Bernard dan kawan-kawannya berencana membajak kereta api bawah tanah yang penuh dengan penumpang itu dan meminta tebusan sebesar US$10 juta. Bernard hanya memberi waktu satu jam untuk mengumpulkan uang sebanyak itu dan menyerahkannya pada Bernard atau ia akan menghabisi seluruh penumpang tak berdosa yang ada dalam kereta itu.

Walter kemudian menjadi negosiator antara pihak kepolisian dengan kelompok Bernard. Saat waktu yang diberikan Bernard sudah hampir habis, Walter hanya bisa menawarkan dirinya sebagai ganti dari para sandera dengan harapan bisa memperdaya para pembajak dengan bekal pengetahuannya tentang jalur kereta api bawah tanah di sana. Ada satu pertanyaan yang masih tetap menghantui Walter. Seandainya para pembajak berhasil mendapatkan uang tebusan, bagaimana mereka bisa meloloskan diri dari polisi?





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON