CYRUS

Kamis, 16 Desember 2010


Dated Released : 10 September 2010

Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1336617
Lihat : Trailer
Starring : John C. Reilly, Marisa Tomei, Jonah Hill
Genre : Comedy | Drama | Romance
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [400MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

John (John C. Reilly) memang bukan pria yang beruntung. Setelah bercerai dari Lauren (Katie Aselton) kehidupan John seolah tak bergerak sama sekali. Tujuh tahun lewat sudah namun tetap saja John masih sendiri sementara Lauren, mantan istrinya, sudah bersiap untuk segera mengikat janji pernikahan lagi.

Berkat dorongan Lauren dan calon suaminya, John akhirnya setuju untuk mulai mencoba mengenal wanita lain. Lauren berharap John segera mendapatkan wanita lain dan mengundang mantan suaminya ini ke acara pesta yang mereka selenggarakan. Di luar dugaan, John ternyata benar-benar bertemu seorang wanita. Dalam waktu singkat, chemistry di antara John dan wanita bernama Molly (Marisa Tomei) pun terbentuk.

Namun masalah masih belum terselesaikan karena Molly sepertinya selalu merahasiakan tempat tinggalnya. Penasaran, John pun mengikuti Molly sampai ke rumahnya. Di luar dugaan, John mendapati kalau ada pria lain dalam hidup Molly, putranya yang bernama Cyrus (Jonah Hill). Cinta segitiga pun tak bisa dihindarkan. John tak ingin melepas Molly sementara Cyrus pun seolah tak mau berbagi Molly dengan pria lain.






0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON