LONDON VIRGINIA

Minggu, 17 April 2011


London (Cheverly Amalia), seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai model, artis, dan kaya memiliki seorang ayah (Barry Prima) pengusaha sukses yang jarang berada di rumah. Meskipun kehidupannya serba ada, namun masalah tidak pernah lepas dari hidupnya. Kisah cinta dan karirnya menyeretnya pada keadaan yang tidak menyenangkan.

Untuk mendampingi putrinya, sang Ayah memberikan seorang asisten Candra (Gading Marten). Namun, karena sikap London yang sulit didekati pria, Candra memilih mengubah dirinya menjadi Sandra. Kehadiran Sandra benar-benar sangat menolong London dalam menghadapi masalahnya. Meskipun dihasut kemudian putus cinta dan putus kontrak kerja, Sandra selalu memberi semangat kepada London.

Malam, saat London mabuk di sebuah bar, dia bertemu dengan Virginia (Sabrina Athika) dan Kamel (Abdurrahman Arif). Mereka berdua datang dari kampung untuk mengejar mimpi menjadi penyanyi. Yang membuat London dan Virginia cepat akrab adalah mereka sama-sama memiliki darah Arab dan Manado. Jadi saat berbincang bahasa daerah mereka langsung nyambung.

Dated Released : 2 December 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1791542/
Lihat : trailer
Starring : Cheverly Amalia, Abdurrahman Arif, Sabrina A
Genre : Comedy | Drama
----------------------------------------
Download File [400MB-mkv]|eu
-------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|400MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON