ALANGKAH LUCUNYA (NEGERI INI)

Senin, 16 Agustus 2010


Kisah dimulai dengan kehidupan Muluk (Reza Rahadian) dan sang ayah, Makbul (Deddy Mizwar). Sudah dua tahun Muluk lulus dari bangku kuliah, tapi selama itu, Muluk masih saja menganggur. Padahal ia ingin sekali punya pekerjaan yang bisa ia banggakan pada sang ayah.

Suatu hari, Muluk tanpa sengaja memergoki anak jalanan yang sedang mencopet. Muluk pun berkenalan dengan pencopet cilik itu, Komet (Angga), namanya. Berawal dari perkenalan dengan Komet, Muluk akhirnya tahu bahwa masih banyak anak-anak sebaya Komet yang berprofesi sebagai pencopet. Tak cuma berkenalan dengan pencopet-pencopet cilik, Muluk juga berkenalan dengan Jarot (Tio Pakusadewo), bos para anak-anak jalanan pencopet ini. Selama ini Jarot mengorganisir anak-anak jalanan pencopet ini dengan rapi, bahkan ia membaginya dalam 3 kelompok, pencopet angkot, pencopet mall dan pencopet pasar.

Melihat kehidupan lain anak-anak jalanan, muncul ide di kepala Muluk. Ia menawarkan diri pada Jarot untuk mengelola keuangan para pencopet cilik ini dan mendidik mereka. Untuk itu, Muluk meminta imbalan 10% dari hasil mencopet. Kedekatan Muluk dengan para pencopet cilik ini, lama-lama membuat hati Muluk tergerak untuk mengubah nasib anak-anak jalanan ini. Ia pun mengajak dua temannya, Syamsul (Asrul Dahlan) dan Pipit (Tika Bravani) untuk bersama-sama mendidik para anak-anak jalanan dan mengubah pola pikirnya agar tak lagi jadi pencopet.

Dated Released : 15 April 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1657319
Lihat : Trailer
Starring : Reza Rahadian, Deddy Mizwar, Slamet Rahardjo
Genre : Drama | Comedy
----------------------------------------
Download Files: Part1 - Part2 - Part3 - Part4 [350MB-mkv]|eu
or
Download Files: Part1 - Part2 - Part3 - Part4 [350MB-mkv]|eu
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini

-------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[VCDRip|300MB-flv]|by amrig04|idws
Download Files: Part1 - Part2 - Part3




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON