MY SOUL TO TAKE

Rabu, 08 Desember 2010


Dated Released : 8 October 2010

Quality : R5 450MBR5 AC3 XViD-iNK
Info : imdb.com/title/tt0872230
Lihat : Trailer
Starring : Max Thieriot, John Magaro, Denzel Whitaker
Genre : Thriller | Horror
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [450MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Riverton adalah kota yang tenteram dan damai. Tak ada yang mengira kalau kota kecil ini ternyata menyimpan masa lalu yang kelam. Tak ada orang yang ingin mengingat peristiwa mengerikan yang terjadi enam belas tahun yang lalu itu. Meski tak ada yang ingin mengingatnya, namun sepertinya kutukan telah menguasai kota kecil itu.

Enam belas tahun silam, penduduk kota berhasil menangkap seorang pembunuh berantai. Alih-alih menyerahkannya pada polisi, penduduk kota memilih membunuh pria ini. Legenda yang beredar, sebelum menghembuskan nafas terakhir, sang pembunuh bersumpah akan kembali untuk mengambil nyawa tujuh orang bocah yang lahir malam itu. Tak ada yang percaya memang namun paling tidak mimpi buruk itu masih tetap menghantui Riverton.

Kini, enam belas tahun dari kejadian mengerikan itu, ada beberapa warga kota yang mulai menghilang. Tujuh bocah yang terlahir di malam mengerikan itu juga sudah mulai beranjak remaja. Mereka yakin kalau mereka punya kaitan dengan kejadian itu. Mereka yakin kalau sang pembunuh telah bereinkarnasi ke tubuh salah satu dari mereka. Atau sebenarnya malam itu sang pembunuh memang tak mati.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON