ADA KAMU AKU ADA

Rabu, 04 Agustus 2010


Dikisahkan Stella (Bunga Citra Lestari), gadis cantik yang memilih ikut kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin kasih dengan Damian (Rama Michael), cowok tajir, yang hobi pesta. Hubungan Stella dan Damian seperti saling memanfaatkan. Stella selalu menjadi 'boneka cantik' Damian di setiap pesta. Damian pun selalu memberikan apa pun yang diinginkan Stella. Meski tahu dirinya dibohongi, Stella tetap mempertahankan hubungan tersebut.

Suatu hari, Stella bertemu dengan Elang (Andhika Pratama), gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih temannya Yudha. Pertemuan demi pertemuan terjadi dan akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Elang setuju menjadi orang 'kedua' selama dia bisa bersama Stella. Ternyata menjadi orang kedua bukan hal yang mudah bagi Elang. Damian yang mengetahui kedekatan Elang dan Stella merasa marah dan terhina. Damian pun melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka.

Saat Elang memutuskan untuk meninggalkan Stella, Stella pun mulai berpikir apakah yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini? Sayang saat memutuskan untuk mengikuti kata hatinya dan mengejar Elang, Elang mengatakan semua sudah terlambat.

Dated Released : 8 May 2008
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1233588
Lihat : Trailer
Starring : Bunga Citra Lestari, Andhika Pratama, Rama M
Genre : Drama

Download Now [464MB-avi]




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON