IDENTITAS

Minggu, 15 Agustus 2010


Bermula dari Adam (Tio Pakusadewo) yang merasa tidak memiliki identitas karena kehidupan masa lalu ayahnya. Adam yang berprofesi sebagai petugas di kamar mayat ini menjadi pribadi yang tertutup di tempat kerjanya. Setiap hari kerjanya mengurusi jenazah-jenazah yang datang. Jika pertama kalinya melihat jenazah Adam masih tak nyaman, tapi sekarang ia merasa jenazah-jenazah itu adalah sahabatnya.

Suatu ketika secara tak sengaja Adam melihat seorang perempuan berusia 20 tahunan (Leony), berwajah oriental yang menarik perhatiannya. Perempuan itu berjuang untuk pengobatan ayahnya di sebuah bangsal miskin di sebuah rumah sakit. Bahkan karena biaya pengobatan yang cukup mahal, perempuan itu harus melacurkan dirinya.

Melihat kegigihannya, Adam pun jatuh hati. Ia berjuang untuk membantu perempuan itu. Adam berusaha mendapatkan keringanan pengobatan dengan mendapatkan Askeskin, namun ternyata itu tidak mudah, semuanya terbentur masalah identitas.

Tiba-tiba sang perempuan itu hilang, dan beberapa waktu setelahnya mayat perempuan itu sudah ada di ruang kerja Adam. Rasa sedih, kecewa dan marah bercampur menjadi satu. Saat Adam memperjuangkan hak mati perempuan itu, Adam pun lagi-lagi harus terbentur masalah indentitas. Namun tekad Adam sudah bulat, ia akan memperjuangkan hak mayat itu, meski haknya sendiri menjadi taruhannya.

Dated Released : 6 August 2009
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt1495793
Lihat : Trailer
Starring : Leony Vitria Hartanti, Tio Pakusodewo
Genre : Drama
----------------------------------------
Download Files: CD1 & CD2 [356MB & 445MB]
(password=http://freecomicsmanga.blogspot.com/)




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON