THE SWITCH

Rabu, 27 Oktober 2010


Wally (Jason Bateman) dan Kassie (Jennifer Aniston) adalah dua sahabat yang tinggal di New York. Meski Wally sebenarnya mencintai Kassie namun ia tak punya keberanian untuk mengatakannya karena ia tahu kalau Kassie hanya menganggapnya sebagai sahabat. Suatu ketika, terjadi sebuah kesalahan yang akhirnya malah membuat Wally dan Kassie jadi 'terhubung' meski dalam konteks yang sedikit aneh.

Awalnya, Kassie yang sudah menginjak usia 40 tahun berencana segera memiliki anak dan proses bayi tabung adalah jalan yang ia pilih. Tekad Kassie sudah bulat. Ia bahkan sudah menemukan calon donor sperma. Roland (Patrick Wilson) ia pilih menjadi 'calon ayah' dari anak yang akan dikandungnya nanti. Kassie bahkan sudah menyiapkan sebuah pesta untuk menyambut 'kehamilannya' ini.

Malam itu, Wally yang mabuk secara tak sengaja membuang sperma Roland. Takut dan tak tahu harus berbuat apa, Wally yang tak sepenuhnya 'sadar' mengganti sperma Roland dengan sperma miliknya. Keesokannya Wally tak ingat apa yang telah ia lakukan dan Wally tak pernah ingat lagi sampai beberapa tahun kemudian ketika Kassie yang pindah ke Michigan memutuskan pulang kembali ke New York dengan membawa anak yang berusia 6 tahun.

Kini Wally terjebak antara keinginan untuk memberi tahun Kassie tentang kejadian enam tahun silam dan kondisi yang seolah tak berpihak kepadanya. Bagaimanapun juga Wally tahu kalau bocah berusia 6 tahun itu adalah putranya.

Dated Released : 14 September 2010
Quality : R5
Info : imdb.com/title/tt0889573
Lihat : Trailer
Starring : Jason Bateman, Victor Pagan, Jennifer Aniston
Genre : Comedy | Drama | Romance
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [350MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----------------------------------------
Alternatif Link:

[R5 MiC Xvid-Noir|700MB-avi]|ie|pass=www.indofiles.org
Download File |Sub Eng
----------------------------------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON