AZUMI 2 : DEATH OR LOVE

Selasa, 28 September 2010


Azumi (Aya Ueto) dan Nagara (Yuma Ishigaki) adalah dua pembunuh yang tersisa dari Azumi 1 [Movie]. Mereka kini berkelana berdua melanjutkan misi dari guru mereka, membunuh Jenderal Masayuki Sanada, satu-satunya jenderal yang tersisa dari 3 jenderal pemberontak yang melawan Tokugawa. Azumi sendiri rupanya masih terluka hatinya karena kematian Nachi (Shun Oguri), saudara seperguruan, sahabat sekaligus orang yang dicintainya di
tangannya sendiri.

Dalam mimpi-mimpinya, Azumi masih dihantui oleh Nachi. Maka betapa terkejutnya Azumi tatkala bertemu dengan Ginkaku (Shun Oguri), pimpinan gerombolan pencuri kelas teri, yang mencuri uang demi menghidupi anak-anak yatim piatu korban peperangan. Dalam misi kali ini, Azumi dan Nagara juga ditemui oleh Kozue (Chiaki Kuriyama), seorang gadis muda ahli panah yang ditugaskan oleh Hanzo, ninja kepercayaan Jenderal Tenkai untuk membantu misi Azumi dan Nagara.

Kanbei, orang kepercayaan Jenderal Kiyomasa Kato (di Azumi 1), satu-satunya orang yang selamat dari pembantaian berdarah Azumi, juga menghadap pada Jenderal Sanada. Ia bertekad membantu Jenderal Sanada, sekaligus membalaskan dendam tuannya. Tentu Azumi harus kembali menghadapi perjuangan berat, karena selain Kanbei, Sanada juga didukung oleh pembunuh-pembunuh lihai nan berbahaya dari kelompok Ninja Uenokogashu, yang terdiri dari Rokpa yang tak terkalahkan, Laba-laba Hitam yang beracun, serta si wanita iblis Kunio. Berhasilkah kali ini Azumi menyelesaikan misinya?

Dated Released : 12 March 2005
Quality : -
Info : imdb.com/title/tt043164
Lihat : Trailer
Starring : Aya Ueto, Yuma Ishigaki, Chiaki Kuriyama
Genre : Action

----------------------------------------
Download Files : CD1 & CD2
Download Subtitle English
----------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON