PENCARIAN TERAKHIR

Minggu, 23 Januari 2011


Dated Released : 20 November 2008
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1369687
Production Co : Vandea Pictures
Starring : Lukman Sardi, Richa Novisha, Yama Carlos
Genre : Adventure | Drama | Mystery
----------------------------------------

Kredit to duasatu


Download Files: part1 - part2 [450MB]|eu
----
* Ekstrak filenya, caranya baca di sini
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

S I N O P S I S

Sita terkejut ketika mendengar kabar dari pos Jagawana Gunung Sarangan bahwa Gancar, adik Sita, dan beberapa temannya sudah dua hari tidak melapor ke pos satu. Para petugas di sana khawatir bahwa Gancar dan teman-temannya telah hilang di tengah jalur pendakian. Khawatir dengan keselamatan adiknya, Sita lantas mengajak Oji untuk ikut ke Gunung Sarangan untuk mencari Gancar.

Tanpa sepengetahuan Sita dan Oji, Bagus kemudian mendatangi Tito yang sempat mengalami kejadian serupa yang akhirnya menyebabkan hilangnya Norman sahabat karibnya. Karena trauma, Tito kemudian memutuskan untuk mengasingkan diri dari teman-temannya. Untungnya rasa kemanusiaan akhirnya membuat Tito yang semula tak mau ikut akhirnya datang juga untuk membantu tim pencari.

Ada sebuah mitos bahwa Gunung Sarangan dijaga oleh makhluk halus dan siapa pun yang mendaki gunung ini harus mematuhi syarat-syarat dan larangan yang sudah ada sejak turun temurun. Dan perjalanan Tito kali ini akhirnya membuka tabir misteri hilangnya Norman beberapa tahun sebelumnya. Yang jadi masalah adalah bagaimana menemukan Gancar dan teman-temannya yang diduga telah 'disembunyikan' para penunggu Gunung Sarangan karena melanggar larangan yang ada.

Film bergenre thriller dengan bumbu-bumbu mistis ini adalah hasil arahan sutradara Affandi Abdul Rachman yang didasarkan pada naskah karya Syamsul Hadi.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON