TAKERS

Kamis, 16 Desember 2010


Dated Released : 27 August 2010

Quality : DVDScr Twizted
Info : imdb.com/title/tt1135084
Lihat : Trailer
Starring : Chris Brown, Hayden Christensen, Matt Dillon
Genre : Action | Crime | Thriller
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [350MB-mkv]|eu
[subtitle indo menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
---------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDScr|700MB-avi]mkys|pass=www.indofiles.org
Download File
---------------------------------------------------
[TS (Kualitas Masih Buruk)|350MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2 - part3
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Menjadi perampok bank bukanlah pekerjaan yang hanya memerlukan kekuatan otot saja. Ada perencanaan matang yang harus dilakukan untuk memastikan 'pekerjaan' ini berjalan mulus dan menghindari kemungkinan tertangkap polisi. Kalau sudah urusan merampok bank, kawanan perampok yang dipimpin Gordon Cozier (Idris Elba) adalah pakarnya.

Selama ini kelompok perampok yang beranggotakan John (Paul Walker), Jake Attica (Michael Ealy), A.J. (Hayden Christensen), Jessie Attica (Chris Brown), dan Ghost (T.I) ini selalu berhasil merampok bank tanpa meninggalkan bukti-bukti apa pun yang bisa mengaitkan satu pun dari mereka pada kasus perampokan yang mereka lakukan. Mereka bekerja dengan perhitungan yang matang dan tak pernah membiarkan keserakahan menghancurkan rencana mulus mereka. Suatu ketika, sebuah 'pekerjaan' menggiurkan menggoda mereka untuk kembali turun ke jalan.

'Pekerjaan' ini bakal menghasilkan uang jauh lebih besar dari yang pernah mereka dapatkan selama mereka menjadi perampok bank. Bila 'pekerjaan' ini sukses, mereka akan pulang mengantongi tak kurang dari US$30 juta. Sayangnya ada satu hal yang punya potensi mengacaukan rencana mereka. Detektif Jack Welles (Matt Dillon) sudah lama mencurigai mereka namun tak punya cukup bukti untuk memenjarakan kawanan perampok ini. Jack mulai menganggap urusan kawanan Gordon ini sebagai urusan pribadi dan akan melakukan apa pun untuk meringkus mereka semua. Di saat yang sama, ternyata ada pengkhianat di dalam kelompok ini dan bermaksud memanfaatkan 'misi' terakhir ini untuk kepentingan pribadi.





0 komentar:

Poskan Komentar

COMINGSOON