BEST FRIEND?

Rabu, 04 Agustus 2010


Tania (Nikita Willy) diceritakan sebagai remaja yang bersekolah di salah satu SMP Favorit di Jakarta. Seperti kedua kakaknya, bungsu tiga bersaudara ini dididik orang tua mereka dengan bebas bertanggung jawab. Tania tak berbeda dengan kedua kakaknya yang sukses secara akademis. Dia pun cukup terbuka dengan orang tua dan kakak-kakaknya. Tak berbeda dengan di rumah, di sekolah Tania menjadi kesayangan guru-gurunya karena kepandaiannya. Sayangnya, teman-teman sekolah menganggap Tania terlalu serius dan tertutup.

Suatu hari, Tania mendapat teman baru, namanya Moli (Risty Tagor). Sangat berbeda dengan Tania, Moli berasal dari keluarga yang berantakan, ayah-ibunya bercerai. Moli yang berpindah-pindah, kadang di rumah ayahnya, kadang di rumah ibunya, mendapat kebebasan penuh dari orang tuanya yang telah berpisah. Moli tumbuh menjadi remaja urakan. Gaya hidup Moli yang bebas, menyeret Tania yang mulai merasa hidupnya terlalu membosankan. Tania meniru Moli. Tania mulai merokok, clubbing, minum minuman beralkohol, hingga seks yang mengubah gaya hidupnya.

Hingga suatu hari, Tania OD (over dosis) saat clubbing bersama Moli dan Moli pun meninggalkan Tania. Bagaimana nasib Tania dan Moli selanjutnya?

Dated Released : 2008
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1241201
Lihat : Trailer
Starring : Nikita Willy, Risty Tagor, Oka Antara
Genre : Drama

Download Now





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON