LU PIKIRLAH SENDIRI

Selasa, 31 Agustus 2010


kehidupan Nabil Raja lawak telah momen yang membosankan ... dan sedih, mereka digambarkan dalam fitur debut sutradara Aminah Rhapor's "Lu Pikirlah Sendiri de Movie". Menampilkan janji awal, mengingat keberadaan Nabil sebagai seorang pelawak, film namun itu tidak lucu, menawan, menarik dan layak menonton. Menurut Rhapor, film ini adalah 70% berdasarkan kehidupan Nabil sebelum memenangkan gelar sebagai Raja lawak di Season 2. Terus terang, itu adalah sudut disayangkan untuk fokus pada karena tidak memiliki konsistensi plot dan tujuan.

kesulitan hidup chronicling Nabil saat ia mengambil pekerjaan sambilan sebagai sesama pengiriman mail dengan hari dan penjual teow char kuey oleh malam, itu juga menampilkan sebuah kisah cinta yang aneh antara dirinya dan seorang gadis kaya manja, dimainkan oleh pendatang baru ACRESS Puteri Sarah Liyana. Sayangnya, dalam kehidupan nyata, Nabil tidak cukup mendapatkan gadis itu sebagai perbedaan mereka jelas. Namun, dalam cerita dongeng, akhir pasti untuk membuktikan sebaliknya.

Mengikuti perjalanan mereka, kita melihat band Malaysia Temui Paman Hussain memetik dan menyanyikan lagu-lagu mereka di samping banyak adegan Nabil seperti "Mulai", "La La La Kerjalah" dan "Lagu Untukmu". Lagu-lagu yang tidak diragukan lagi menghibur, namun keterlibatan mereka sebagai karakter kecil-kecilan yang tidak masuk akal film tersebut mendekati berakhir. Di satu sisi, rasanya film ini dibuat untuk mempromosikan mereka sebagai musik mereka sangat overplayed. Selain itu, pemirsa akan terus dibutakan oleh berbagai merek GIVI dimana aktor harus memakai topi GIVI, jaket GIVI dan naik sepeda motor. Jika Anda tidak tahu, itu adalah perusahaan yang mengkhususkan diri pada aksesoris sepeda motor dan merupakan sponsor utama untuk pembuatan film ini.

Audiens harus penjepit diri untuk angin puyuh kebingungan dengan aliran tidak konsisten dan tidak masuk akal dari cerita. Karakter adalah sebagai dangkal sebagai kencing pada beton dan perilaku mereka akan dengan cara tertentu mengganggu Anda. Ambil karakter Sarah Liyana's misalnya, dia akan mobil ke mana pun Nabil baik hanya untuk memarahinya, memberinya sepotong pikirannya, atau untuk melaksanakan rencana jahat kepadanya. Ingatlah, tindakannya kebencian berdasarkan opini Nabil jujur tentang dirinya sebagai seorang anak manja yang tidak menghargai pendidikan. Tapi sekali lagi, ia ridiculously jatuh cinta dengan pria untuk Tuhan yang tahu apa alasan.

Sarah Liyana, dan Mila Akademi Fantasia dari Season 5 tanah debut akting mereka dalam film, di mana bertindak miskin dapat dilihat di Sarah Liyana sebagai gagal untuk memancarkan sebuah kedok marah dan selalu memiliki 'ini-ini-begitu-lucu-tapi-aku-tak bisa tertawa "ekspresi wajah. Dia hanya tidak bisa memberikan dirinya sebagai seorang aktris dan sisanya, ada jauh lebih banyak ruang untuk perbaikan. aktor terkenal lain membuat mereka akting cemerlang di sini seperti Hisyam Ahmad Tajuddin, Zizan Raja lawak, Vanida Imran, Faizal Tahir, Aziz M. Osman, Amy Search, dan Harun Salim Bachik.

Secara keseluruhan, "Lu Pikirlah Sendiri de Movie" tidak memiliki pesona dan humor untuk menjaga film ini mengapung di wajah di bawah rata-rata dari alur cerita.

Date Released : 11 February 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1640515
Starring : Fahrin Ahmad, Harun Salim Bachik, Aziz M. Osman
Genre : Comedy
----------------------------------------
Download Files : part1 - part2
Or
Download Files : part1 - part2
----------------------------------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Poskan Komentar

COMINGSOON