WHERE THE WILD THINGS ARE

Kamis, 14 Juli 2011


Sebagai anak kecil, Max (Max Records) jelas pasti punya imajinasi yang liar. Tapi siapa sangka imajinasinya itu begitu kuat hingga bisa terwujud, atau sebenarnya hanya Max saja yang terhisap masuk ke dalam imajinasinya dan tak lagi bisa membedakannya dengan kenyataan. Yang jelas, semuanya itu berawal dari sebuah hukuman.

Karena nakal, orang tua Max terpaksa menghukum anak ini dengan menyuruhnya masuk ke dalam kamar dan diam di sana sampai diijinkan keluar. Tak bisa melawan, terpaksa Max menurut dan masuk ke dalam kamarnya. Di dalam kamar, bukannya merenungi kesalahan yang ia perbuat, Max justru hanyut dalam imajinasinya yang mulai bergerak liar lagi. Kali ini imajinasi Max benar-benar terwujud.

Dalam sekejap mata, kamar Max berubah menjadi sebuah hutan belantara dan Max sedang berada di sebuah pantai dengan perahu yang telah siap mengantar Max kemana pun ia mau. Max pun kemudian naik ke atas perahu dan berlayar menuju ke tempat para makhluk liar. Sesampainya di sana, Max disambut oleh para makhluk liar ini dan bahkan diangkat menjadi raja mereka. Akankah Max betah tinggal bersama para makhluk liar ini, atau ia akan merindukan keluarganya?

Dated Released : 16 October 2009
Quality : DVDRip XviD-DASH
Info : imdb.com/title/tt0386117
Run Time : 101 min
Starring : Max Records, Pepita Emmerichs, Max Pfeifer
Genre : Adventure | Drama | Family | Fantasy
----------------------------------------
Download File [697MB-avi]
Download Subtitle Indonesia




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON