SPLICE

Rabu, 04 Agustus 2010


Manusia adalah makhluk yang dikaruniai akal dan berbeda dari binatang yang hanya mengandalkan nalurinya dalam bertahan hidup. Buat manusia, akal ini adalah senjata yang sangat ampuh. Bila diasah dengan baik maka akal akan menjadi senjata yang akan melindungi mereka dari ancaman yang ada di luar mereka. Tapi seperti juga kata orang, siapa yang hidup dengan pedang maka ia pun akan mati karena pedang.

Clive (Adrien Brody) dan Elsa (Sarah Polley) adalah dua ilmuwan hebat yang berencana untuk membuat terobosan dalam bidang rekayasa genetika. Mereka mencoba melakukan percobaan dengan DNA manusia dan menggabungkannya dengan DNA binatang untuk mendapatkan spesies baru. Tentu saja Clive dan Elsa tak mungkin melakukan eksperimen ini secara terbuka karena yang mereka lakukan ini adalah sesuatu yang ilegal secara hukum dan bertentangan dengan norma.

Di luar dugaan, ternyata eksperimen mereka berhasil. Hasil penggabungan DNA ini menghasilkan seorang bayi perempuan cacat yang mereka beri nama Dren (Delphine Chanéac). Anehnya, tak lama kemudian bayi cacat ini tumbuh menjadi seorang wanita cantik bersayap yang seolah sama sekali tak berbahaya. Di saat Clive dan Elsa lengah, Dren tiba-tiba saja berubah menjadi makhluk ganas yang justru malah mengancam keselamatan umat manusia.

Dated Released : 6 October 2009
Quality : R5 UNCUT [ViSiON] x264
Info : imdb.com/title/tt1017460
Lihat : Trailer
Starring : Adrien Brody, Sarah Polley, Delphine Chanéac
Genre : Horror | Sci-Fi | Thriller

Download Now : Part1 - Part2 - Part3 [400MB-mkv]|eu




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON