THE BUCKET LIST

Senin, 29 November 2010


THE BUCKET LIST

Date Released : 16 December 2007
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0825232
Lihat : Trailer
Starring : Jack Nicholson, Morgan Freeman
Genre : Comedy | Drama
----------------------------------------

Uploader by krid


Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Film berkisah tentang perjalanan keliling dunia yang dilakukan oleh dua orang Mereka adalah Edward Cole (Jack Nicholson) dan Carter Chambers (Morgan Freeman) yang sedang sakit keras.

Cole adalah pengusaha kaya, seorang penyendiri, telah bercerai sebanyak empat kali, dan satu-satunya kesenangannya adalah ‘menyiksa’ asistennya Mattew (Sean Hayes) yang selalu dia dipanggil Thomas. Sedangkan Carter hanya pegawai rendahan miskin, tipe "family man". Dua orang beda dunia ini bertemu di rumah sakit setelah keduanya didiagnosa menderita kanker dan divonis tidak akan hidup lebih dari setahun. Mereka pun mulai berteman.

Carter iseng-iseng membuat bucket list atau hal-hal yang ingin dilakukan sebelum dirinya meninggal dunia. Cole yang melihat daftar itu mengajak Carter melakukan hal-hal yang ada di list dan bersedia membiayai perjalanan mereka.

Maka dimulailah petualangan mereka berkeliling dunia. Selama perjalanan itu, mereka banyak bercerita tentang keluarga dan diri mereka. Carter yang terlihat bahagia ternyata merasa bahwa cintanya pada sang istri tak sekuat dulu lagi. Begitu pula dengan Cole yang telah lama dianggap tidak ada oleh putri satu-satunya.

Dari perjalanan yang mereka lakukan, mereka menjadi saling memahami dan belajar lebih dalam mengenai hidup ini.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON