CONFUCIUS

Rabu, 20 Juli 2011


Confucius terlahir dengan nama Kong Zi (Chow Yun Fat) di kerajaan yang dipimpin dinasti Lu. Kong bukan hanya seorang guru namun juga menjadi penasihat Jenderal Ji (Chen Jian Bin) meski akhirnya politik juga yang membuat filsuf agung ini meninggalkan kerajaan dan memilih berkelana dari kota ke kota.

Kong sempat menikahi Qi Quan (Zhang Kai Li) dan keduanya dianugerahi dua orang anak: Kong Rao (Chen Rui) dan Kong Li (Qiao Zhen Yu). Awalnya kehidupan Kong terlihat mapan namun saat Jenderal Ji melihat visi Kong sebagai sebuah ancaman buat kelangsungan kerajaan Lu, Kong lantas memutuskan untuk meninggalkan kerajaan dan berkelana untuk menekuni ilmu yang ia pelajari.

Dalam perjalanannya, Kong banyak menghadapi tantangan. Banyak orang yang tak bisa menerima pandangan hidup Kong dan penolakan selalu menjadi bagian dari perjalanan panjang Kong. Dalam perjalanan ini pula Kong bertemu Lao Zi (Jiao Huang) dan belajar banyak dari filsuf ini. Kong lantas mengabdikan sembilan tahun terakhirnya untuk mengembangkan paham Confusianism dan sempat menulis buku berjudul Five Classic.

Dated Released : 28 January 2010
Quality : DVDRip XviD AC3-ViSiON
Info : imdb.com/title/tt1397498
Lihat : Trailer
Starring : Yun-Fat Chow, Xun Zhou, Yi Lu
Genre : Biography | Drama
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 [451MB-mkv]|enterupload
Download Subtitle Indonesia
--------------------------------------------------------
Alternatif Link :

Download Files: part1 - part2 - part3 [400MB-mkv]|mediafire




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON