CARS

Selasa, 19 Oktober 2010


Film dimulai saat Lightning McQueen bersiap ngebut di ajang bergengsi Piston Cup dan bersaing dengan The King (Richard Petty), mantan jawara Piston Cup tahun lalu dan Chick Hicks (Michael Keaton), mobil yang sangat pede dan yakin akan menjadi pemenang Piston Cup. Perlombaan berlangsung sengit, dan kocak, bahkan membuat kita serasa melihat serunya balapan di sirkuit F1. Lightning McQueen memimpin sampai beberapa lap, sayang impiannya meraih finish point kandas gara-gara Lightning tak menuruti perintah pit staff untuk menepi dan mengganti ban. Memaksakan diri menjadi jawara, Lightning nekat membawa mobil dan melompat ke garis finis bertepatan dengan hadirnya Chick Hicks dan The King di saat yang sama, dan lombapun berakhir seri. Merasa paling cepat, paling baik dan tak terkalahkan, ketiganya berjanji bertemu di ajang balapan Piston Cup yang akan digelar di California dan siap membuktikan siapa yang layak jadi jawara.

Dalam perjalan meraih mimpinya di kejuaraan lanjutan Piston Cup Championship, Lightning tersesat di Radiator Springs, sebuah kota asing dan terpencil yang dihuni penduduk kota yang memiliki karakter aneh dan unik. Seperti Sally (Bonnie Hunt), mobil Porsche 2002 berwarna norak dan flashy banget, Doc Hudson (Paul Newman), mobil jenis Hudson Hornet produksi 1951 dengan masa lalunya yang misterius, dan Mater (Larry The Cable Guy), truk dorong bermodel nyleneh, yang pada akhirnya menjadi sahabat dekat Lightning.

Dalam sebuah kesempatan Lightning menantang Doc berlomba, sayang dia kalah karena keangkuhan dan sifat keras kepalanya. Kekalahan ini harus dibayar Lightning dengan memperbaiki jalan seorang diri, sesuai janji yang mereka sepakati sebelumnya. Terbiasa dengan lingkungan baru dan penghuninya yang unik membuat Lightning lebih menemukan arti hidup, bukan sekedar ngebut di arena balap, tapi teman-teman baru di Radiator Springs telah mengajarinya bahwa hidup tak hanya sekedar mencapai garis finish, tropi, sponsorsip dan ketenaran, tapi hidup adalah menemukan indahnya persahabatan dan cinta.

Berhasilkah Lightning menembus Piston Cup Championship? Akankah Lightning siap menghadapi ejekan The King dan Chick Hicks saat dia membawa serta sobat-sobatnya dari Radiator Springs turut bersamanya ke California?

Date Released : 9 June 2006
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0317219
Lihat : Trailer
Starring : Owen Wilson, Paul Newman, Bonnie Hunt
Genre : Animation | Comedy | Family | Sport
----------------------------------------
Download File
Download Subtitle English
----------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON