FADING OF THE CRIES

Kamis, 21 April 2011


Pertemuan antara Jacob (Jordan Matthews) dan Sarah (Hallee Hirsh) memang tak pernah terduga sebelumnya. Jacob yang memiliki sebuah pedang sakti berusaha melindungi Sarah dari ancaman Mathias (Brad Dourif) yang menginginkan sesuatu dari tangan Sarah.

Mathias menginginkan sebuah kalung kuno milik paman Sarah yang konon memiliki kekuatan dahsyat. Mathias berusaha memiliki kalung ini dengan cara apapun karena kalung ini bisa memberinya kekuatan yang tak terkalahkan. Demi mencapai cita-citanya, Mathias tak ragu membunuh ribuan orang dengan menyebar wabah di kota kecil tempat Sarah tinggal.

Semula Jacob hanya berusaha menolong Sarah dan mengantarnya sampai tiba di rumah dengan selamat. Usaha ini pun ternyata bukan sesuatu yang gampang karena pasukan iblis di bawah perintah Mathias terus memburu mereka berdua. Sampai di satu titik, Sarah dan Jacob akhirnya sadar bahwa sebelum bisa memerangi Mathias dan pasukan iblisnya, mereka harus mampu mengalahkan setan yang ada dalam diri mereka sendiri.

Sarah sadar kalau kebenciannya pada ibu dan kakaknya harus ia kalahkan sementara Jacob pun akhirnya mengetahui rahasia dari masa lalunya dan satu-satunya cara untuk mengalahkan iblis adalah dengan kembali ke tempat keluarga Jacob terbunuh.

Dated Released : 2011
Quality : R5 XVID AC3 HQ Hive-CM8
Info : imdb.com/title/tt1262406/
Director : Brian A. Metcalf
Starring : Mackenzie Rosman, Brad Dourif, Thomas Ian Nicholas
Genre : Fantasy | Horror
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [375MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
-------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[R5 XVID AC3 HQ Hive-CM8|375MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON