GHOST JELANGKUNG

Senin, 30 Agustus 2010


Cerita dimulai dari GALIH (20 tahun) yang suka dengan hal-hal gaib, ia adalah sepupunya Keti dari pihak Ayah. KETI (20 tahun) ini sangat mengagungkan persahabatan. BEKTI (20 tahun) orangnya ngocol dengan gaya serampangan, selalu membawa handycam di tangannya dan merupakan sepupunya Keti dari pihak Ibu, BELLA (20 tahun), ia sangat mencintai Gugun dan GUGUN sendiri orangnya ganteng, atletis, namun cinta matinya sama Bella, ia yang main Jaelangkung saat mereka semua menginap di sebuah villa di Puncak.

Satu persatu mereka melihat kedatangan hantu, antara lain hantu Pocong, Kuntilanak, Tuyul, Sundel Bolong, dan LUNA (20 tahun) gadis yang telah menjadi hantu, ia tewas karena kecelakaan mobil saat mereka pulang dari Puncak, yang dilihat samar oleh Bekti. Karena sesuatu hal mereka keseleo ngomong, "Jaelangkung, jaelangkung, datang tak dijemput pulang diantar!", akibatnya para hantu tersebut meneror sepanjang malam. Untung bagi mereka karena tak lama kemudian azan Subuh berkumandang dan para hantu itu pun pergi.

Keesokan harinya saat mereka tiba di Jakarta, mereka berempat berjanji untuk tidak main Jaelangkung lagi. Lalu semuanya berjalan seperti sedia kala dan hari itu mereka sibuk dengan kuliah masing-masing.

Tapi malamnya... teror demi teror muncul. Dimulai dari Keti yang sepanjang malam tidak bisa tidur karena terus mendengar suara tangisan anak kecil di halaman rumahnya, tapi saat dia coba ngecek ke halaman ternyata tak ada seorangpun di sana. Sementara Bella, dia malah melihat bayangan Pocong di tirai kamar kosnya. Begitu juga halnya dengan Gugun yang sepanjang malam tak berhenti mendengar sayup-sayup suara tangisan Kuntilanak.

Dated Released : 2007
Quality : VCDRip
Info : -
Lihat : Trailer
Starring : Hessel Steven, Anneke Jody, Tyas Mirasih
Genre : Horror
----------------------------------------

Download Files:

CD1: part1 - part2 - part3 - part4
CD2: part1 - part2 - part3 - part4
or
CD1: part1 - part2 - part3 - part4
CD2: part1 - part2 - part3 - part4
---
password=ghost




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON