THE KING OF FIGHTERS

Kamis, 02 September 2010


Saat masih kecil Kyo Kusanagi (Sean Faris) hampir saja mati di tangan ayahnya sendiri. Ayah Kyo tak ingin putranya terpengaruh untuk menjadi seorang petarung. Sebagai akibat, Kyo mengalami koma. Saat terbangun, Kyo hanya merasakan kemarahan dan kebingungan namun itu belum seberapa karena Kyo bakal terlibat konflik yang berbuntut hancurnya dunia.

Rugal Bernstein (Ray Park) punya satu obsesi. Ia ingin menjadi petarung yang terbaik di seluruh dunia. Dalam menjalankan rencananya, Rugal tak pernah punya keraguan. Semua yang menghalangi jalannya harus dimusnahkan, dengan cara apa pun. Salah satu cara yang dilakukan Rugal adalah dengan menyelenggarakan turnamen bela diri yang dikenal sebagai King of Fighters.

Kini Kyo tak punya pilihan selain menghadapi Rugal dan menggagalkan semua rencana biadab Rugal. Kyo tak sendiri. Iori Yagami (Will Yun Lee) dan Mai Shiranui (Maggie Q) yang akan mendampingi Kyo menyelamatkan dunia. Di saat yang sama, FBI ternyata sudah mencium rencana Rugal dan mengirim Terry Bogard (David Leitch) untuk menyelidiki rencana Rugal ini.

Dated Released : 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1038685
Lihat : Trailer
Starring : Sean Faris, Will Yun Lee, David Leitch
Genre : Action | Sci-Fi
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [500MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 [500MB-mkv]|eu
--------------------
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON