LIFE AS WE KNOW IT

Jumat, 28 Januari 2011


Dated Released : 8 October 2010

Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt1055292/
Runtime USA: 114 min
Starring : Katherine Heigl, Josh Duhamel, Josh Lucas
Genre : Comedy | Drama
----------------------------------------

Uploader by

Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 - part5 [650MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
--------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BDRip|450MB-mkv]|mf
Download Files: part1 - part2 - part3
==================================================

S I N O P S I S

Dalam sekejap mata Holly Berenson (Katherine Heigl) dan Eric Messer (Josh Duhamel) harus menjadi ayah dan ibu dari Sophie (Juliet Schmidt) yang ditinggal mati orang tuanya. Bayangkan saja betapa paniknya mereka berdua karena pada dasarnya Holly dan Eric sama-sama tak sepaham. Kalaupun ada kesamaan di antara mereka, itu hanyalah rasa saling tidak suka di antara mereka.

Sejak kencan pertama pun Holly dan Eric sudah menyadari kalau mereka berdua tak akan bisa cocok. Masalahnya, sekarang mereka terpaksa harus menyisihkan ego mereka karena Sophie sudah tak punya siapa-siapa lagi. Merawat Sophie bukanlah sebuah keterpaksaan buat Holly dan Eric karena mereka berdua sama-sama menyayangi Sophie. Hanya saja Holly tak tahan dengan tingkah laku Eric dan begitu juga sebaliknya.

Masalah Holly dan Eric bukan hanya itu. Holly harus menjalankan bisnis kateringnya sementara Eric adalah seorang sutradara acara olahraga di sebuah stasiun televisi. Mereka punya jadwal sendiri-sendiri sementara mereka juga harus berbagi jadwal untuk merawat Sophie. Sanggupkah dua orang berbeda prinsip hidup ini tinggal di bawah satu atap demi bayi mungil yang sama-sama mereka cintai?





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON