COKLAT STROBERI

Sabtu, 07 Agustus 2010


Film ini mengisahkan sepenggal kehidupan Key (Nadia Saphira) dan Citra (Marsha Timothy). Dua sahabat yang mencari peruntungan di Jakarta. Mereka mengontrak rumah untuk dijadikan tempat tinggal bersama. Aktivitas mereka sehari-hari adalah mahasiswi yang nyambi bekerja. Citra bekerja di sebuah distro dan Key sedang berjuang untuk menjadi pemain sinetron. Karena masalah keuangan, Key tidak bisa membayar kontrakan. Apalagi kontrak sinetron yang menjadi harapan terakhirnya untuk mendapatkan uang, gagal. Dan produsernya punya maksud terselubung sehingga membuat Key kabur

Ibu Ratna (Tieke Priatnakusuma) sang pemilik kontrakan, sudah bosan dengan seribu satu alasan Key. Akhirnya, ia memutuskan memasukkan dua orang cowok untuk ikut kontrak di tempat tinggalnya. Tujuannya meringankan biaya hidup Key dan Citra. Mereka adalah Nesta (Nino Fernandez) dan Aldi (Marrio Merdhithia).

Kehadiran dua cowok itu membawa warna baru dalam kehidupan Key dan Citra. Tapi, di balik itu semua ada sesuatu yang dirahasiakan oleh Nesta dan Aldi. Rahasia apa yang sebenarnya mereka sembunyikan?

Dated Released : 14 June 2007
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1053231
Lihat : Trailer
Starring : Marrio Merdhithia, Nino Fernandez, Nadia Saphira
Genre : Drama
----------------------------------------

Download Now






0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON