HEARTH-BREAK.COM

Senin, 20 Desember 2010


Dated Released : 3 December 2009

Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1555940
Lihat : Trailer
Starring : Ramon Y. Tungka, Raihaanun Soeriaatmadja, Gary M. Iskak
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------

Kredit to duasatu

Download File [350MB-mkv]|eu

--------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|350MB-mkv]|mf
Download Files: part1 - part2
---------------------------------------
[DVDRip|350MB-mkv]|hf
Download File
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Bermula dari kehidupan seorang pemuda bernama Agus (Ramon Jusuf Tungka) yang hatinya hancur berantakan begitu kekasihnya, Nayla (Raihaanun Soeriaatmadja) memutuskan hubungan mereka saat Nayla melanjutkan studi ke Melbourne, Australia selama 1,5 tahun. Apalagi ketika mengetahui bahwa Nayla telah mempunyai pacar baru bernama Kevin (Gary Iskak), hati Agus semakin perih.

Melihat kenyataan tersebut Agus menjadi orang yang patah semangat. Kedua sahabatnya, Wawan (Omesh) dan Raya (Richa Novisha) menghibur Agus. Tanpa disengaja Wawan dan Agus yang mengelola warnet, menemukan jawaban untuk menyelesaikan persoalan patah hatinya. Adalah Heart-Break.com, sebuah intelijen yang menjual jasa profesional bagi tiap orang yang patah hati untuk merebut kembali pasangannya yang lari, selingkuh atau direbut orang lain.

Dengan sejuta cara, Mbak Elsa (Sophie Navita), pemilik yang juga program director Heart-Break.com, mencoba memenuhi permintaan Agus. Bahkan bersama Wawan, Agus harus mengikuti berbagai macam pelatihan dan gemblengan dari Laskar Anti Patah Hati serta menjalani operasi Rebut Hati demi mendapatkan simpati Nayla lagi.

Situasi kian seru ketika agen-agen Heart-Break.com menyusun strategi dan perencanaan unik untuk menjebak Kevin dan muncul orang-orang yang tanpa diduga seperti tukang pijit yang diperankan Lukman Sardi. Apalagi ulah Agus untuk merebut Nayla dari Kevin? Akankah semua usaha Agus berhasil atau sia-sia ?





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON