THE GHOST WRITER

Selasa, 10 Agustus 2010


Tidak semua penulis cukup mujur untuk bisa menghasilkan sebuah karya yang membuatnya terkenal dan bergelimang harta. Beberapa harus rela menjadi penulis yang tak pernah disebutkan namanya atau lebih dikenal dengan istilah ghost writer. Memang pekerjaan ini seolah mudah karena penulis tidak secara langsung bertanggung jawab pada hasil tulisannya. Tapi bukan berarti pekerjaan ini sama sekali tidak ada risikonya.

Dalam kasus ghost writer yang diperankan oleh Ewan McGregor ini masalahnya tak semudah itu. Awalnya penulis ini mendapat tugas dari agennya untuk melanjutkan penulisan biografi mantan Perdana Menteri Inggris, Adam Lang (Pierce Brosnan). Sang agen meyakinkan bahwa pekerjaan ini tak akan terlalu sulit dan kesempatan seperti ini tak akan datang dua kali.

Berbekal keyakinan itulah sang ghost writer ini berangkat ke pulau tempat tinggal Adam Lang. Ternyata, sebagian dari biografi itu sudah ditulis oleh seorang ghost writer lain namun tidak terselesaikan karena sang penulis ini tiba-tiba meninggal. Baru juga sang ghost writer ini memulai bekerja, masalah lain muncul.

Adam Lang dituduh telah menyerahkan seorang tersangka tindak terorisme pada CIA untuk disiksa. Skandal ini segera saja menjadi head line di mana-mana dan mulai banyak warga yang berdatangan untuk memprotes tindakan Adam Lang. Semakin jauh ghost writer ini mengumpulkan fakta, semakin jelas pula kalau ada kemungkinan bahwa ghost writer sebelumnya meninggal karena dibunuh dan Adam Lang bisa jadi adalah mata-mata CIA selama ia bertugas sebagai Perdana Menteri Inggris.

Dated Released : 19 February 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1139328
Lihat : Trailer
Starring : Ewan McGregor, Jon Bernthal, Pierce Brosnan
Genre : Drama | Mystery | Thriller
----------------------------------------

Download Files: Part1 - Part2 - Part3 [450MB-mkv]|eu
or
Download Files: Part1 - Part2 - Part3 [450MB-mkv]|eu
-----------------

Download Subtitle English




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON