CINTA PERTAMA

Selasa, 07 September 2010


Setelah lima belas tahun tidak menerima kabar, Jeamy menerima berita terbaru soal teman masa kecilnya, Nina. Kabar itu ia peroleh dari sang ibu dan kemudian dipertegas dengan kartu undangan pernikahan dari Nina yang mengundang Jeamy untuk datang ke hari pernikahannya.

Nina adalah teman baik sekaligus tetangga terdekat Jeamy. Sejak bayi, mereka telah "ditakdirkan" untuk bersahabat. Saat Jeamy dimusuhi dan dilecehkan teman-teman prianya pada masa sekolah dasar, Nina selalu ada di dekatnya. Hal ini semakin membuat Jeamy suka melakukan permainan khas anak-anak perempuan dengan Nina. Mulai dari main karet hingga masak-masakan.

Tatkala hubungan Jeamy dengan teman-teman prianya berangsur membaik, seiring itu pula, pertemanannya dengan Nina mulai memburuk. Klimaknya, satu hari, Jeamy harus membuktikan kepada teman-teman prianya bahwa ia betul-betul pria dan mau menempuh resiko untuk menyakiti Nina dengan menggunting karet permainan Nina saat Nina dan teman-temannya menikmati permainan tersebut.

Tak lama setelah peristiwa tersebut, Nina dan keluarga pindah rumah dan pergi meninggalkan Jeamy. Sejak itu pula, Jeamy tak lagi mendengar kabar Nina sekaligus tak sempat minta maaf pada Nina atas perbuatan yang pernah menyakiti hati Nina.

Dated Released : 7 December 2006
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1068228
Lihat : Trailer
Starring : Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Richard K
Genre : Drama
----------------------------------------
Download Files : CD1 & CD2




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON