FAIR GAME

Rabu, 09 Februari 2011


Dated Released : 15 October 2010

Quality : BDRip
Info : imdb.com/title/tt0977855/
Runtime : 108 min
Starring : Naomi Watts, Sean Penn, Sonya Davison
Genre : Action | Biography | Drama | Thriller
----------------------------------------

Uploader by

Download Files: part1 - part2 - part3 [450MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
--------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BDRip|450MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3
==================================================

S I N O P S I S

Salah satu faktor yang menentukan keselamatan agen CIA dan keluarganya adalah kerahasiaan identitas mereka. Pada saat identitas seorang anggota CIA terungkap maka bisa dipastikan sudah tidak ada masa depan lagi buat agen CIA ini. Dan demi menutup aib negara, identitas Valerie Plame (Naomi Watts) harus terungkap.

Valerie adalah seorang agen CIA yang ditugaskan di Timur Tengah ini. Selama bertugas, tak ada yang tahu identitas asli dari agen CIA yang punya suami diplomat ini. Namun saat sang suami melakukan kesalahan, Gedung Putih dengan sengaja membocorkan identitas Valerie. Valerie hanyalah pion dan terpaksa harus dikorbankan demi keutuhan negara, atau setidaknya keselamatan sebagian orang penting dalam pemerintahan.

Joe Wilson (Sean Penn) adalah seorang diplomat yang ditugaskan untuk menyelidiki penjualan uranium dari Nigeria ke Irak yang bakal dijadikan alasan invasi ke negeri itu. Hasilnya, Joe tak menemukan adanya penjualan uranium namun sepertinya Gedung Putih sepertinya tak peduli dan tetap melaksanakan niat semula mereka. Joe lantas membawa informasi ini ke New York Times dan dalam waktu singkat kontroversi pun tercipta. Untuk menjatuhkan kredibilitas Joe, Gedung Putih dengan sengaja membocorkan identitas Valerie, istri Joe, dan menyebabkan pernikahan dan karier Valerie hancur berantakan.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON