RINTIHAN KUNTILANAK PERAWAN

Sabtu, 19 Februari 2011


Mengisahkan tumbal perawan yang diserahkan sebagai penebus kesuksesan band yang digawangi Mike (Andreano Philip). Mike merayu kekasihnya, Lilly (Angel Lelga) yang merupakan saudara dari Alice (Tera Patrick). Dari perkenalan tersebut, Alice terjebak dengan bujuk rayu Mike untuk menjadi tumbal pasugihan menaikkan pamor band yang diisi Mike tersebut.

Semenjak Mike cs mulai menuai hasil dari pasugihan yang dilakukannya, kesuksesan demi kesuksesan berhasil diraih. Sial bagi Alice, pasugihan tersebut ternyata mengusik ketenangan arwah penasaran. Semenjak itu pula Alice sering kesurupan makhluk halus. Saat kesurupan gairahnya pun ikut memuncak dan diikuti dengan nafsu menghabisi korbannya. Pembunuhan berantai pun terjadi. Satu demi satu korban pun berjatuhan.

Karena keseksiannya, Alice dapat dengan mudah mengajak lelaki untuk memuaskan birahinya saat kesurupan. Sehingga korban pun semakin banyak karena keseksian Alice ketika lingerie sudah membalut tubuh moleknya. Mungkin untuk menguatkan adegan, film ini menampilkan adegan ranjang dengan pamer payudara dan cumbuan diiringi suara ah-ih-uh-eh-oh disisipkan di sejumlah adegan.

Sebagai Adik, Lilly merasakan ada yang salah dengan kakaknya Alice. Lilly mengajak sahabatnya Tania (Catherine Wilson), mencari pertolongan untuk membebaskan pengaruh makhluk halus dalam raga Alice.
====================================================================

Dated Released : 14 October 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1748182/
Lihat : trailer
Starring : Tera Patrick, Angel Lelga, Christian Nino
Genre : Horror | Adult
----------------------------------------
Uploader by


[DVDRip|300MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2
-----------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|300MB-mkv]|eu
Download File





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON