KICK ASS

Senin, 23 Agustus 2010


Dalam kasus Dave Lizewski (Aaron Johnson), bocah berusia belasan ini malah tak lagi memperdulikan kehidupan nyata dan tenggelam dalam dunia komik.

Dave memang tak punya banyak teman. Sebagian besar waktu luangnya ia gunakan untuk membaca komik-komik superhero favoritnya. Semakin sering Dave membaca, semakin kuat pula kisah komik ini melekat dalam diri Dave. Hingga suatu hari Dave yakin bahwa menjadi superhero seperti para tokoh di dalam komik yang ia baca adalah takdir hidupnya. Sayang Dave lupa kalau ia sama sekali tak punya kekuatan super seperti para pahlawan bertopeng itu.

Kenyataan itu ternyata tak membuat surut langkah Dave yang kemudian mengenakan seragam plus topeng yang ia buat dan menyebut dirinya Kick-Ass. Awalnya, misi Kick-Ass menjadi penyelamat kaum yang lemah tak terlalu mulus namun dengan semakin banyak berlatih, nama Kick-Ass mulai ditakuti para penjahat. Tapi di luar itu semua, ada yang tak disadari oleh Dave. Apa yang ia lakukan ternyata menjadi inspirasi buat banyak orang.

Di antara orang-orang yang terinspirasi tindakan Dave adalah Damon Macready (Nicolas Cage) dan putrinya, Mindy (Chloe Moretz) yang juga menjadi superhero dengan nama Big Daddy dan Hit Girl.

Dated Released : 16 April 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1250777
Lihat : Trailer
Starring : Nicolas Cage, Mark Strong, Chloe Moretz
Genre : Action | Comedy | Drama
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [550MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 [550MB-mkv]|eu
------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON