BRIDE WARS

Senin, 18 Oktober 2010


Emma (Anne Hathaway) dan Liv (Kate Hudson) adalah dua sahabat yang telah merancang seperti apa pernikahan mereka kelak sejak mereka berdua masih anak-anak. Persahabatan ini berlangsung sampai kedua wanita ini beranjak dewasa dengan karakter dan pekerjaan mereka masing-masing. Namun satu hal tetap sama: mereka masih tetap memegang rencana pernikahan yang mereka impikan.

Kini, ketika kedua wanita ini telah menemukan pria idaman mereka, arah menuju pernikahan impian ini pun semakin dekat. Celakanya, ada satu masalah yang akhirnya membuat nilai persahabatan mereka diuji. Karena satu kesalahan, mereka berdua akhirnya mendapat tanggal pernikahan di hari yang sama. Ini jadi masalah karena Emma dan Liv sama-sama menginginkan pesta pernikahan di Plaza Hotel.

Liv yang seorang pengacara jelas tak akan begitu saja mau mengalah sementara Emma yang berprofesi sebagai seorang guru merasa selama ini hidupnya telah ia abdikan untuk orang lain dan kini saatnya ia mendapatkan apa yang ia inginkan. Dan perang pun tak dapat lagi dihindarkan. Emma dan Liv mulai saling berusaha menggagalkan pernikahan pasangan yang lain dengan berbagai cara.

Puncaknya terjadi ketika Liv memutar rekaman DVD ketika Emma sedang mabuk dan menari-nari. Bagaimana nasib pernikahan kedua sahabat ini? Yang jelas film drama komedi dengan sentuhan bumbu romantisme ini tetap menawarkan akhir cerita yang bahagia layaknya dalam dongeng meski dalam wujud yang berbeda.

Date Released : 29 January 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0901476
Lihat : Trailer
Starring : Kate Hudson, Anne Hathaway, Chris Pratt
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------
Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
----------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON