LETTERS TO JULIET

Selasa, 07 September 2010


Membaca surat yang ditujukan untuk orang lain dan bahkan membalasnya barangkali adalah sebuah tindakan yang tidak terpuji. Apalagi jika sampai surat balasan ini malah membuat si pengirim surat harus menempuh perjalanan jauh demi menghidupkan api asmara yang sempat lama padam. Tapi itulah justru yang terjadi pada Sophie Hall (Amanda Seyfried) yang sedang berlibur di Italia.

Sophie datang ke Italia bersama Victor, kekasihnya, (Gael García Bernal) dengan tujuan untuk berlibur. Setibanya di Italia, Victor ternyata malah sibuk dengan urusannya sendiri dan meninggalkan Sophie yang tak tahu harus melakukan apa. Mencoba menikmati liburan ini Sophie kemudian mengunjungi rumah yang konon adalah rumah Juliet Capulet (tokoh dalam kisah Romeo dan Juliet).

Di rumah ini Sophie menemukan petualangannya. Rumah ini ternyata menjadi tujuan para wanita yang ingin meminta saran pada Juliet seputar hubungan asmara dan ada beberapa wanita yang bertugas membaca surat-surat ini dan membalasnya. Sophie lantas menemukan sepucuk surat yang telah berumur lima puluh tahun yang ditulis oleh seorang wanita bernama Claire Smith-Wyman (Vanessa Redgrave).

Konon Claire sempat berwisata ke Italia dan bertemu seorang pria tampan yang memikat hatinya. Meski kejadian itu telah lewat berpuluh tahun namun wanita ini sepertinya belum bisa melupakan kenangan sekejap itu. Karena terharu pada kisah wanita ini, Sophie lantas menjawab surat ini dan membuat Claire memutuskan kembali ke Italia bersama Charlie (Chris Egan), cucunya.

Dalam waktu singkat, ketiga orang yang tak pernah saling mengenal ini mulai menjelajahi Italia untuk mencari pria bernama Lorenzo Bartolini (Franco Nero) yang memikat hati Claire lima puluh tahun silam. Di tengah perjalanan ini pula cinta mulai tumbuh di hati Sophie dan Charlie.

Dated Released : 25 April 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt0892318
Lihat : Trailer
Starring : Amanda Seyfried, Marcia DeBonis, Gael García Bernal
Genre : Comedy | Drama | Romance
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [500MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON