SOLITARY MAN

Rabu, 18 Agustus 2010


Film ini menceritakan kisah tragis kehidupan Ben Kalmen (Michael Douglas) - seorang agen penjual mobil yang sempat mengenyam sukses di masa mudanya namun mengalami perubahan drastis di masa tuanya. Didiagnosia mengidap penyakit jantung menjelang usianya yang telah mencapai kepala enam membuatnya frustasi. Permintaan dokter untuk melakukan tes EKG diacuhkannya. Alih-alih untuk menyenangkan hati dan memberikan sugesti bahwa dirinya sehat, terkenal, dan mampu memuaskan wanita, Ben memilih berselingkuh dengan gadis-gadis muda. Istrinya pun ditinggalkan.

Petualangannya memang sangat menggairahkan. Banyak wanita yang bertekuk lutut dalam rayuannya. Setiap malam, Ben mengajak perempuan muda yang berbeda. Untuk mengembalikan pamornya lagi, Ben pun mengencani Jordan (Mary Louise Parker). Jordan adalah putri pengusaha perakitan mobil. Untuk mendapatkan modal membuka toko mobil, selain menjadi kekasih Jordan, Ben menjanjikan putri Jordan, Allyson, bisa masuk kampus alumninya. Ben memang penyandang dana terbesar untuk pembentukan perpustakaan di kampusnya.

Namun saat mengantar Allyson ke kampus Ben hilang kendali. Ben malah mengencani Allyson. Dia tak merasa bersalah saat berhubung intim dengan anak dari kekasihnya. Saat bercinta dengan teman anaknya, Ben juga bersikukuh bahwa itu semua dilakukan atas dasar suka sama suka tanpa paksaan.

Ben tak menyangka bahwa anak kekasihnya, memilih jujur pada ibunya bahwa ia telah bercinta dengan Ben saat pria ini mengantarnya ke kampus untuk mendaftar sebagai mahasiswa baru. Tanpa pikir panjang, Jordan lantas menutup semua celah bisnis Ben. Patner bisnisnya juga tidak memiliki keberanian untuk menjalin kerja sama dengan Ben lagi karena tekanan mantan suami istrinya.

Dari apartemen mewahnya, Ben harus pindah ke kontrakan sederhana. Di sana, Ben menunggak hutang pembayaran uang kontrak. Keadaan semakin buruk ketika anak perempuan satu-satunya mengetahui bahwa ayahnya bercinta dengan salah satu temannya. Semua bantuan finansial dihentikan. Ben pun semakin terpuruk.

Dated Released : October 2009
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1294213
Lihat : Trailer
Starring : Michael Douglas, Susan Sarandon, Danny DeVito
Genre : Comedy | Drama
----------------------------------------
Download Files: Part1 - Part2 - Part3 [450MB-mkv]|eu
or
Download Files: Part1 - Part2 - Part3 [450MB-mkv]|eu
----------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON