28 DAYS LATER

Rabu, 22 September 2010


Sebuah lab top secret diserang oleh beberapa aktivis pembela hak-hak hewan (animal right) dengan maksud untuk membebaskan simpanse-simpanse yang dijadikan bahan percobaan di lab tersebut. Namun mereka tidak menyadari bahwa simpanse-simpanse tersebut telah mengidap virus yang sangat berbahaya yang bernama Rage. Akhirnya virus tersebut menjangkiti manusia. Dalam 10 detik, manusia yang terinfeksi akan berubah menjadi zombie. Virus tersebut menyebar sangat cepat ke seluruh dunia dan membuat kelangsungan hidup manusia mejadi terancam.

28 hari kemudian, Jim(Cillian Murphy) terbangun dari koma panjang di sebuah rumah sakit di London, Jim kemudian menyadari bahwa kota London sudah menjadi kota mati. Kemudian dia bertemu dengan beberapa manusia yang belum terinfeksi. Suatu hari terdengar berita melalui siaran gelombang radio bahwa di kota Manchaster terdapat Armada militer dan fasilitas rumah sakit. Mereka pun sepakat untuk berusaha mencapai kota Menchester untuk meneruskan kelangsungan hidup mereka dan melawan virus itu.

Tetapi setelah sampai di Manchester, mereka tidak mendapati seperti yang mereka harapkan, Armada militer dan fasilitas rumah sakit yang dijanjikan ternyata omong kosong, dan mereka (survivor) harus berhadapan dengan sekelompok manusia-manusia yang bertabiat lebih buruk daripada para zombie .

Apakah mereka para survivor dapat bertahan hidup?

Date Released : 1 November 2002
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0289043
Lihat : Trailer
Starring : Alex Palmer, Bindu De Stoppani
Genre : Action | Horror | Sci-Fi | Thriller
----------------------------------------
Download File
Download Subtitle English
----------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON