BROTHERHOOD

Jumat, 15 April 2011


Adam Buckley (Trevor Morgan) memang tak pernah bercita-cita menjadi perampok. Jangankan ingin, terlintas di benaknya pun tidak. Tapi malam itu berbeda. Ia harus melakukannya. Bukan karena uang tapi justru karena persaudaraan. Ia harus melakukannya karena ini adalah syarat yang harus ia penuhi sebelum bergabung.

Rencananya sederhana. Adam dan Kevin Fahey (Lou Taylor Pucci) hanya harus merampok sebuah mini market. Semua sudah dirancang dan tak akan ada korban nyawa dalam rencana ini. Sayangnya, ada hal yang tak terpikirkan sebelumnya. Kevin tertembak dan luka parah. Frank (Jon Foster), pemimpin persaudaraan Sigma Zeta Chi berhasil membawa Kevin keluar dari mini market sebelum polisi datang.

Frank tak mau urusan jadi runyam dan tak mau membawa Kevin ke rumah sakit. Tapi rencana yang sudah berantakan itu sepertinya tiap detik jadi semakin berantakan. Kini Adam harus membuat keputusan. Ia ingin menyelamatkan Kevin atau tetap bertahan agar ia bisa menjadi bagian dari persaudaraan Sigma Zeta Chi

Dated Released : 18 November 2010
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt1273241/
Runtime : 76 min
Starring : Trevor Morgan, Lou Taylor Pucci, Arlen E
Genre : Crime | Drama | Thriller
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [425MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[BRRip|425MB-mkv]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON