KNIGHT AND DAY

Rabu, 01 September 2010


Tak ada yang tahu apa yang akan Anda hadapi dalam kencan buta seperti ini. June Havens (Cameron Diaz) juga tidak pernah tahu kalau kencannya kali ini membawanya ke sebuah petualangan yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidupnya.

June yang merasa bahwa kehidupan asmaranya tak pernah berjalan lancar setuju berkencan dengan Roy Miller (Tom Cruise) yang belum pernah ia kenal sebelumnya. June yang selama ini hidup tentram dan damai berharap bahwa kencan buta ini bisa mempertemukannya dengan sang pangeran tampan yang selalu ia impikan. Tanpa sepengetahuan June, Roy ternyata adalah seorang agen rahasia. Dan saat dua orang yang saling bertolak belakang ini bertemu, hasilnya benar-benar di luar dugaan. Sebelum June menyadari apa yang terjadi, tiba-tiba saja ia sudah terlibat petualangan Roy melindungi hasil temuan seorang ilmuwan yang konon akan menjadi sumber energi alternatif yang mampu mengubah dunia.

Kalau sumber energi alternatif ini jatuh ke tangan orang yang salah maka bisa dipastikan seluruh dunia akan dibuat kacau oleh orang ini.

Dated Released : 23 June 2010
Quality : TS (Kualitas Masih Buruk)
Info : imdb.com/title/tt1013743
Lihat : Trailer
Starring : Tom Cruise, Cameron Diaz, Peter Sarsgaard
Genre : Action | Comedy
----------------------------------------
Download File [423MB-mkv]|idws|pass=librasharbour
Download Subtitle Indonesia

-------------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/Knight_And_Day_2010_TS.html
-------------------------------------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON