TANGLED

Senin, 29 November 2010


Dated Released : 26 November 2010

Quality : CAM [Kualitas Masih Buruk]
Info : imdb.com/title/tt0398286
Lihat : Trailer
Starring : Mandy Moore, Zachary Levi, Donna Murphy
Genre : Animation | Comedy | Family | Musical
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [350MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Flynn Rider (Zachary Levi) mengira ia telah menemukan tempat persembunyian ideal saat ia melihat menara yang tinggi menjulang di hadapannya. Celakanya, ternyata menara tinggi ini bukannya menjadi tempat persembunyian sempurna tapi malah membuat Flynn harus berurusan dengan seorang gadis cantik yang telah lama menghuni menara itu.

Rapunzel (Mandy Moore) telah berada di menara tersebut seumur hidupnya. Ia tak pernah melihat indahnya dunia di luar menara sempit itu. Sejak kecil ia telah diculik dan ditahan di dalam menara yang telah menjadi rumahnya ini. Saat melihat, Flynn, Rapunzel melihat kesempatan buat keluar dari menara itu dan melihat indahnya dunia.

Dengan segala macam cara Rapunzel pun berusaha membujuk Flynn Rider untuk membawanya turun dari puncak menara dan melihat lentera-lentera terang yang selalu ia lihat setiap tahunnya. Tentu saja perjalanan menuju ibu kita ini bukanlah perjalanan yang mudah belum lagi mereka berdua masih harus turun dari puncak menara dalam keadaan selamat.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON