SYAHADAT CINTA

Jumat, 13 Agustus 2010


bercerita tentang Iqbal (Arif Rahman), pemuda metropolis yang tidak pernah sholat dan tak bisa mengaji. Namun rasa bersalah setelah tak sengaja melukai ibundanya, membuat Iqbal menyesal dan memutuskan untuk tinggal di pondok pesantren.

Sayang selam dua bulan tinggal di pondok Kyai Siddiq (Muchtar Sum) di Tegal Jadin, Iqbal hanya disuruh mengambil air dari telaga. Dia tak diajari mengaji, bahkan sholat. Merasa kesal dan dicuekin, Iqbal meluapkan amarahnya di telaga. Di sana ia bertemu dengan Aisyah (Imel Putri Cahyati), putri Kyai Subadar (Chairil JM), sekaligus cucu Kyai Siddiq

Iqbal akhirnya lari dari pondok karena takut dimarahi kyai dan adanya perseteruan religius yang sangat tajam. Saat lari tak tentu arah, Iqbal bertemu Pricilia (Cantika Atmanegara), gadis Kristen yang baik hati. Pricilla membantu iqbal mencari tempat tinggal namun Iqbal memutuskan untuk tinggal di rumah Ibu Jamilah (Donna Harun), seorang pengemis yang hidup bersama kedua anaknya, Fatimah (Salsa) dan Irsyad (Ricky Harun).

Dalam perjalanan mempelajari agama Islam, Iqbal mendapat banyak cobaan. Namun cobaan tersebut tidak membuatnya mundur dari tekadnya untuk menjadi orang yang taat. Bagaimana kisah pencarian Iqbal? Berhasilkah ia mendapat hidayah Islam?

Dated Released : 14 August 2008
Quality : VCDRip
Info : imdb.com/title/tt1286647
Lihat : Trailer
Starring : Minati Atmanegara, Imel Putri C, Hengky K. C
Genre : Drama
----------------------------------------
Download Now
-------------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/Syahadat_Cinta_2008.html




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON