KNOWING

Rabu, 20 April 2011


Knowing menceritakan sebuah ramalan yang ditulis 50 tahun yang lalu oleh Lucinda Embry (Lara Robinson) tentang bencana yang akan terjadi di masa yang akan datang. Ramalan tersebut berupa angka-angka yang ditulis dalam sebuah kertas.

Entah kebetulan atau tidak, Caleb (Chandler Canterbury) menerima surat yang ditulis oleh Lucinda. Karena penasaran, Caleb membawanya pulang dan menunjukkan kepada ayahnya John Koestler (Nicholas Cage). Kemudian John menyelidiki angka-angka dalam kertas tersebut dan menemukan fakta bahwa angka tersebut menunjukkan tanggal, lokasi dan jumlah korban dalam sebuah kecelakaan. Mulai dari peristiwa 9/11 di gedung WTC AS, kecelakaan pesawat terbang, sampai kecelakaan kereta di mana John sendiri berada di tempat kejadian tersebut.

John pun mencari tahu lewat Diana Wayland (Rose Bryne) yang merupakan anak dari Lucinda. Pada awalnya Diana tidak percaya, tapi setelah anaknya Abby (Lara Robinson) juga mendapat telepati seperti halnya Caleb maka iapun menjadi percaya.

Kemudian mereka menyadari bahwa angka-angka yang akan habis itu berarti bumipun akan habis. Hal itu akan terjadi ketika bumi terkena letusan api yang terjadi di matahari yang akan membakar bumi. Mereka lalu mencari tempat untuk menyelamatkan diri. John yakin bahwa angka terakhir yang ditulis Lucinda menunjukkan lokasi yang aman saat bumi terbakar, tetapi Diana tidak percaya lalu membawa pergi Caleb dan Abby.

Pada waktu Diana meninggalkan Caleb dan Abby di mobil untuk mengisi bensin, mobil Diana dibawa pergi oleh para pria misterius. Saat terburu-buru mengejar anak-anaknya, Diana tertabrak truk dan meninggal, tepat di tanggal yang sama ibunya pernah meramalkan ia akan meninggal.

Kemudian John pergi mencari Caleb dan Abby yang ternyata dibawa ke lokasi yang ditunjukkan oleh Lucinda. Ternyata Caleb dan Abby adalah anak-anak terpilih yang akan dibawa ke planet lain oleh para pria tersebut untuk memulai kehidupan baru di planet tersebut. John yang tak bisa ikut bersama Caleb lalu merelakan kepergiannya anaknya dan pulang ke rumah ayahnya, dan bersama dengan keluarganya menyambut datangnya hari penghabisan tersebut.

Date Released : 20 March 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0448011
Lihat : Trailer
Starring : Nicolas Cage
Genre : Action | Drama | Mystery | Sci-Fi |
---------------------------------------
Download File [700MB-avi]
--------------------------------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
--------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON