THE UGLY TRUTH

Minggu, 19 Desember 2010


THE UGLY TRUTHDate Released : 24 July 2009

Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt114298
Lihat : Trailer
Starring : Katherine Heigl, Gerard Butler, Bree T
Genre : Comedy | Romance
----------------------------------------

Uploader by barrock


Download File [700MB]
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
R E S E N S I

Abby Richter (Katherine Heigl) adalah tipe wanita perfeksionis kalau sudah sampai pada urusan pria. Keinginannya mencari pria yang sempurna berakibat ia tak pernah menjalin hubungan serius dengan pria mana pun. Baginya, ia harus menemukan pria yang 'sempurna' atau tidak sama sekali.

Suatu ketika, Abby yang bekerja sebagai produser acara televisi, mendapat tugas khusus dari atasannya. Dalam 'misi' ini Abby harus bekerja sama dengan Mike Chadway (Gerard Butler), pembawa acara yang yakin bahwa hubungan antara pria dan wanita selalu didasarkan pada seks dan pria ditakdirkan lebih 'tinggi' dari wanita. Prinsip hidup yang berbeda ini membuat kerja sama ini jadi sesuatu yang pada awalnya menjengkelkan.

Abby menganggap tak ada pria yang bisa masuk kategori sempurna sementara Mike jelas menganggap pria lebih superior dari wanita. Mike lantas mengemukakan sebuah teori tentang hubungan asmara antara pria dan wanita dengan harapan 'menyadarkan' Abby agar Abby segera menemukan cintanya. Dengan usaha keras, Mike akhirnya berhasil membuat Abby menemukan cintanya. Sayangnya di saat yang sama Mike mulai jatuh cinta pada Abby.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON