SATU JAM SAJA

Selasa, 25 Januari 2011


Dated Released : 7 October 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1748193/
Lihat : trailer
Starring : Vino G. Bastian, Revalina S. Temat, Andhika P
Genre : Drama
----------------------------------------

kredit to duasatu


Download Files: part1 - part2 [450MB-mkv]|eu
----
* Ekstrak filenya, caranya baca di sini
---------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link:

[DVDRip|450MB-mkv]|eu
Download Files: part1 - part2
-----------------------------------------
[DVDRip|268MB-rmvb]|mf
Download Files: part1 - part2
==================================================

S I N O P S I S

Peran tiga sahabat Andika (Vino G Bastian), Gadis (Revalina S Temat) dan Hans (Andhika Pratama) sebenarnya sangat sederhana. Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Namun, gara-gara perasaan yang tak tersampaikan terjadilah satu kesalahan yang harus ditutup dengan kesalahan-kesalahan yang lain.

Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman. Namun, karena Andika sedang menyepi, ibu Andika (Rima Melati) meminta kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut. Namun, ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk pada Gadis. Karena sama-sama saling mencintai, tumbuhlah benih cinta dalam rahim Gadis.

Gadis yang kebingungan dan berpikir aborsi semakin bingung ketika tidak bisa menemukan Hans. Hans menyepi menyesali perbuatannya dan memilih menutup akses komunikasi dari sahabatnya. Akibatnya Andika, yang sejak lama mencintai Gadis, mengambil alih tanggung jawab tersebut. Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.

Setalah beberapa bulan berlalu, Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati, Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Namun, kondisi tersebut justru memperburuk kondisi kehamilan Gadis yang mengalami hypertensi. Menjelang kelahiran sekaligus ajal, Gadis masih saja belum bisa membalas cinta Andika yang dengan tulus mendampinginya. Ia ingin memiliki waktu meskipun hanya satu jam saja untuk membalas cinta tersebut.






0 komentar:

Poskan Komentar

COMINGSOON