ROBIN HOOD

Kamis, 02 September 2010


Perang Salib ketiga telah berakhir dan tiba saatnya buat Sir Robin Hood of Locksley (Russell Crowe) untuk pulang ke kampung halamannya di Nottingham. Karena terlalu lama meninggalkan Nottingham, Robin tak tahu kalau tanah kelahirannya sekarang berada di bawah tirani sang Sheriff.Robin HoodSheriff of Nottingham (Matthew Macfadyen) memanfaatkan kekuasaannya untuk menekan rakyat. Ia memberlakukan pajak dalam jumlah yang cukup besar sehingga sebagian besar rakyat hidup dalam kemiskinan. Tidak ada yang berani melawan sang Sheriff karena mereka harus berhadapan dengan tentara sang Sheriff yang terkenal kejam.

Tak tega melihat rakyat menderita, Robin kemudian membentuk pasukan kecil dan berbekal kemahirannya memanah Robin mulai menebar teror buat tentara sang Sheriff. Setiap kereta yang berisi pajak buat sang Sheriff dirampok oleh Robin dan pasukannya dan harta yang mereka peroleh kemudian mereka bagian kembali pada rakyat.Robin HoodAnda pasti sudah tak asing lagi dengan cerita di atas. Ya, meski sudah diulang berkali-kali tetap saja legenda itu menawarkan cerita yang sama, bahkan sampai pada saat Kevin Costner memerankan karakter ini dalam ROBIN HOOD: PRINCE OF THIEVES di tahun 1991 lalu. Nyatanya, ini tak membuat Ridley Scott puas. Maka diubahlah cerita standar itu menjadi bentuk penafsiran baru terhadap tokoh legenda ini.

Robin bukan lagi seorang bangsawan namun seorang prajurit bernama Robin Longstride yang kemudian mengambil alih identitas Robert Loxley dan bermaksud mengembalikan pedang milik kesatria yang tewas ini pada keluarganya. Saat bertemu keluarga mendiang inilah petualangan Robin dimulai. Senang rasanya melihat ada penafsiran baru dari legenda lama, sama persis dengan yang dilakukan Christopher Nolan pada Batman atau Tim Burton pada Alice in Wonderland.Robin HoodBagusnya lagi, Ridley Scott juga tak gegabah dalam membuat penafsiran baru ini. Paling tidak naskah yang dikerjakan Brian Helgeland, Ethan Reiff, dan Cyrus Voris terlihat cukup rapi. Masing-masing tokoh dibiarkan berkembang menjadi karakter tiga dimensi sehingga lebih bisa diterima penonton. Pemilihan aktor dan aktris yang tepat pun makin membuat film ini jadi sebuah tontonan yang memuaskan. Dipoles dengan penyajian kolosal ala GLADIATOR lengkap sudah nilai plus yang diberikan Ridley Scott pada para penonton

Dated Released : 12 May 2010
Quality : R5
Info : imdb.com/title/tt0955308
Company : Universal Pictures
Starring : Russell Crowe, Cate Blanchett, Max von Sydow
Genre : Action | Drama
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [550MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 [550MB-mkv]|eu
-----------------
Download Subtitle English
-----------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
-----------------
Alternatif Link:

[R5 AAC X264|550MB-mkv]|mkys|pass=www.indofiles.org
Download File |Sub Eng




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON