KUNTILANAK KAMAR MAYAT

Senin, 23 Agustus 2010


Andini (Imelda Lubis) seorang mahasiswi selalu bermimpi tentang kakaknya, Miranda (Uwi Jasmine) yang bekerja sebagai perawat rumah sakit. Rasa rindu Andini makin bertambah sejak Miranda pergi meninggalkan rumah karena mutasi pekerjaannya. Mimpi itu pun berubah menjadi penampakan. Kejadian penampakan itu membuat ia, Robby pacarnya, dan Mocil (Rizky Mocil) teman kuliah pergi mencari kabar Miranda.

Andini mendapat informasi dari Vivian, teman Miranda mengenai tempat tinggal dan rumah sakit tempat Miranda bekerja. Semakin ia mengetahui tentang kakaknya semakin sering pula ia dihantui oleh penampakan. Andini terkejut begitu mengetahui kenyataan tentang kakaknya hamil 5 bulan dan itu alasan yang membuatnya pergi dari rumah.

Andini pergi menemui Dokter Indra (Mandala Shoji) teman kerja Miranda. Indra terakhir melihat Miranda pada malam ketika Indra berkunjung kerumah Miranda. Sejak saat itu ia pun sering diganggu oleh penampakan–penampakan yang menakutkan, bahkan sosok kuntilanak yg ia jumpai ketika ia bekerja di kamar mayat. Sarah (Julia Perez) tunangan Indra yang juga teman kerja Miranda juga sering dihantui kuntilanak yang ia temukan di kamar mayat. Kejadian ini membuat Indra stres.

Dated Released : 19 March 2009
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1385926
Lihat : Trailer
Starring : Imelda Lubis, Uwie Jasmine, Julia Perez
Genre : Horror | Mystery | Thriller
----------------------------------------
Download File [739MB-avi]
--------------------------------------------------------------------
http://www.indowebster.com/KuntilanakKamarMayatiDWZ2009.html
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON