BEE MOVIE

Selasa, 05 Oktober 2010


Benson (Jerry Seinfeld) yang baru saja lulus dari pendidikannya. Namun Barry menolak untuk melanjutkan kariernya sebagai pembuat madu di perusahaan Honex, di New Hive City. Alih-alih bekerja, Barry ingin keluar dari sarangnya dan melihat dunia luar yang menurutnya lebih mengasyikkan daripada mengumpulkan madu.

Saat berpetualang itulah, Barry bertemu pemilik toko bunga yang cantik bernama Vannessa (Renée Zellweger). Perlakuan Vannesa yang sangat baik dan bersahabat membuat Barry ingin berterima kasih secara langsung. Tentu saja ini membuat Barry melanggar aturan paling utama dalam dunia lebah yaitu berbicara dengan manusia.

Pertemuan itu pula yang mengungkap alasan di balik larangan berbicara kepada manusia. Ternyata selama berabad-abad, manusia telah mencuri dan menikmati madu dari bangsanya. Dan Barry menyadari dia harus melakukan sesuatu.

Dengan dukungan Vannesa, Barry melakukannya dengan cara manusia yaitu menuntut produsen madu tersebut. Tentu saja usaha Barry menghentikan eksploitasi terhadap bangsanya langsung mendapat sorotan media. Dan tak kalah pentingnya juga mendapat perhatian dari juri-juri di persidangan.

Meski sempat terpojok oleh rekayasa pengacara licik Layton T Montgomery (John Goodman), Barry akhirnya memenangkan gugatan tersebut. Pengadilan memutuskan madu tidak boleh sembarangan dikonsumsi manusia dan semua produk madu di seluruh dunia ditarik dan dikembalikan kepada lebah.

Sayangnya keberhasilan Barry malah berdampak negatif bagi bunga dan manusia, begitu pun dengan usaha Vanessa.

Date Released : 2 November 2007
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0389790
Lihat : Trailer
Starring : Jerry Sd, Renée Zellweger, Chris Rock
Genre : Animation | Adventure | Comedy | Family
----------------------------------------
Download File
----------------------------------------
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON