LIMITLESS

Selasa, 05 April 2011


Eddie Morra (Bradley Cooper) memang seorang pecundang. Meski ia sudah tak lagi jadi pecandu kokain namun masa depannya bisa dibilang tak jauh dari kata suram. Untungnya, itu semua akan segera berubah. Pertemuannya dengan seorang sobat lama membuat masa depan Eddie tiba-tiba saja berubah total.

Pertemuan tak sengaja itu memperkenalkan Eddie Morra pada MTD-48, obat yang konon bisa memacu kerja otak sehingga kita bisa memanfaatkan 100% dari kemampuan otak kita. Ternyata, janji itu bukan sekedar omong kosong. Eddie memang berubah. Ia bisa menulis buku hanya dalam waktu satu hari saja. Ia bisa belajar bahasa asing dalam waktu sangat singkat dan tak ada hal yang tak bisa ia pelajari dalam waktu cepat.

Eddie lantas memanfaatkan kemampuan supernya ini untuk mendapatkan uang dengan cara cepat. Sayangnya, ada orang yang cukup peka untuk melihat kemampuan Eddie ini. Orang itu adalah Carl Van Loon (Robert De Niro) yang kemudian mencoba untuk memanfaatkan kemampuan Eddie untuk keuntungan pribadinya. Celakanya itu bukan satu-satunya masalah Eddie. Masih ada polisi dan sekelompok penjahat yang ternyata juga mengincar Eddie untuk tujuan yang sama.

Dated Released : 18 March 2011
Quality : [TS-Kualitas Buruk]
Info : imdb.com/title/tt1219289/
Runtime : 105 min
Starring : Bradley Cooper, Anna Friel Abbie Cornish
Genre : Mystery | Thriller
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 [375MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
----------------------------------------------------------------------------------------
Alternatif Link :

[TS-Kualitas Buruk-mkv|375]|mediafire|password=cinema3satu
Download Files: part1 - part2 - part3




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON