STREET KING

Jumat, 19 November 2010


Tom Ludlow (Keanu Reeves), seorang petugas kepolisian Los Angeles yang mengalami kesulitan menjalani hidupnya setelah ditinggal mati istrinya. Tom yang bekerja dibawah komando Kapten Jack Wander (Forest Whitaker) ini lalu mengisi hari-harinya dengan minuman keras.

Tom tergabung dalam kesatuan Kapten Jack Wander yang sering memakai cara-cara kotor dalam menyelesaikan tugas mereka. Mereka semua saling melindungi untuk menutupi perbuatan kotor mereka.

Suatu ketika Tom dengan cara kotornya berhasil menuntaskan sebuah kasus penculikan dua anak kembar. Setelah kedua anak kembar itu berhasil diselamatkan, Tom didatangi Terrence Washington (Terry Crews), bekas partner tugas Tom. Terrence mencoba mengingatkan Tom bahwa Tom tidak seharusnya menggunakan cara-cara kotor.

Belakangan Tom mendengar bahwa Terrence sekarang direkrut oleh Kapten James Biggs (Hugh Laurie) dan sedang menyelidiki kesatuan Tom. Merasa marah Tom lalu berusaha mencari Terrence.

Tom berhasil menemukan Terrence yang sedang masuk ke sebuah swalayan dan bermaksud menghajar Terrence. Sebelum Tom sempat melakukan rencananya, tampak dua orang bersenjata masuk ke dalam swalayan juga. Tom lalu bermaksud memberi tahu Terrence tapi terlambat karena dalam baku tembak yang terjadi, Terrence tewas. Celakanya salah satu peluru yang ditembakkan Tom ternyata mengenai Terrence dari belakang. Untungnya Kapten Jack Wander datang dan melindungi Tom dengan cara mengubah cerita yang sesungguhnya.

Belakangan diketahui bahwa ada peluru lain yang ditemukan dalam tubuh Terrence. Dengan dibantu seorang detektif muda, Tom berusaha menelusuri kasus pembunuhan itu. Penyelidikan jadi tidak mudah karena Tom juga dikejar-kejar bagian Internal Affair.

Tom yang telah lama menjadi bagian dari kotornya kehidupan polisi ini akhirnya harus menentang budaya saling melindungi dalam kepolisian yang selama ini sudah mendarah daging dan akhirnya ia mempertanyakan loyalitas orang-orang di sekitarnya.

Dated Released : 11 April 2008
Quality : BRRip
Info : imdb.com/title/tt0421073
Lihat : Trailer
Starring : Keanu Reeves, Forest Whitaker, Chris Evans
Genre : Action | Crime | Drama | Thriller
----------------------------------------
Download Files: part1 - part2 - part3 - part4 [550MB-mkv]|eu
Download Subtitle English
----------------------------------------
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
----------------------------------------




0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON