DINNER FOR SCHMUCKS

Jumat, 24 Desember 2010


Dated Released : 30 July 2010
Quality : PPVRiP XViD-LKRG
Info : imdb.com/title/tt0427152
Lihat : Trailer
Starring : Steve Carell, Paul Rudd, Stephanie Szostak
Genre : Comedy
----------------------------------------

Uploader by


Download Files: part1 - part2 - part3 [350MB-mkv]|eu
[subtitle menyusul]
----
* Join filenya dg hjsplit, baca caranya di sini
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
S I N O P S I S

Sebagai seorang eksekutif muda, karier Tim Wagner (Paul Rudd) memang terlihat sangat cerah. Hampir semuanya sudah dimiliki Tim dan satu-satunya yang jadi penghalang buat Tim untuk meraih semuanya hanyalah sebuah acara makan malam yang selalu diselenggarakan bos Tim setiap bulan. Ada kompetisi dalam acara makan malam ini dan siapa yang keluar sebagai pemenang bisa dipastikan akan punya masa depan cerah.

Orang-orang menyebut acara makan malam ini 'Dinner for Idiots' dan kurang lebih memang itulah inti dari acara ini. Setiap orang yang mendapat undangan harus membawa tamu yang menurut mereka adalah orang yang paling bodoh. Di akhir acara akan ditentukan siapa yang berhasil mengundang tamu paling bodoh malam itu.

Awalnya Tim berencana tidak datang meskipun ia mendapat undangan dari sang bos. Di saat-saat terakhir ini Tim tiba-tiba bertemu seorang petugas pajak bernama Barry (Steve Carell) yang terobsesi mendandani tikus dengan pakaian mini. Melihat ada peluang bakalan jadi pemenang, Tim pun lantas memutuskan menghadiri acara 'Dinner for Idiots' ini dan Tim akan mengajak Barry. Sayangnya, rencana yang terlihat sempurna ini malah berdampak sangat buruk pada Tim.





0 komentar:

Posting Komentar

COMINGSOON